logo


Tompi Geram Tagihan Listrik Kantornya Bengkak, Padahal Kosong Tiga Bulan

Tompi mengeluhkan tagihan listriknya yang membengkak

11 Juni 2020 12:50 WIB

Tompi
Tompi instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Sejumlah pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengeluhkan tagihan listrik yang melonjak di tengah pandemi corona. Keluhan tersebut juga dilontarkan oleh musisi Teuku Adiftrian atau yang akrab disapa dengan Tompi.

Tompi merasa geram lantaran tagihan listriknya melonjak drastis tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Hal tersebut, ia sampaikan di akun Twitter pribadinya @dr_tompi.

"TAGIHAN PLN MENGGILA! Ini dari PLN kagak ada konfirmasi-konfirmasi main sikat aja," tulis Tompi yang jitunews kutip, Kamis (11/6/2020).


Dihubungi PLN, Pigai Titip Pesan ke Dirut: Kelola PLN dengan Profesional dan Akuntabel!

Ciutan Tompi tersebut mengundang reaksi banyak netizen. Banyak yang merasakan hal yang sama terkait tagihan PLN yang melonjak drastis. Tak sedikit netizen yang kemudian menghujat PLN atas tagihan yang tidak masuk akal.

Rupanya, cuitan Tompi tersebut juga dibalas oleh akun resmi PLN @pln_123. "Mohon maaf atas kendala yang dialami saat ini ya Kak, agar admin dapat melakukan pengecekan dapat dibantu Id pelanggannya via DM ya. Trims -Riko," tulis admin @pln_123.

Tompi pun kemudian merespon cuitan admin PLN. Ia merasa heran tagihan listriknya melonjak. Menurutnya, tagihan listrik kantor miliknya tidak masuk akal karena kantor ditutup selama 3 bulan.

"Besok saya kirim ya. Itu kantor kosong gak dipake karena hampir tiga bulan tutup," ujar Tompi.

Fadli Zon Keluhkan Tagihan Listrik, Kemenko Marves: Lapor Aja ke Sini

Halaman: 
 
×
×