logo


Candi Elektronik Solo Kebakaran, Pengiriman Barang Tetap Jalan

Meski toko terbakar, candi elektronik tetap layani pengiriman barang

9 Juni 2020 15:29 WIB

Candi Elektronik Solo Kebakaran pada Selasa (9/6/2020)
Candi Elektronik Solo Kebakaran pada Selasa (9/6/2020) istemewa

SURAKARTA, JITUNEWS.COM- Toko elektronik, Candi Elektronik yang berada di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah mengalami kebakaran pada Selasa dini hari (9/6/2020). Pada saat kejadian, beberapa karyawan masih melakukan aktivitas di toko.

Berdasarkan laporan dari kepolisan Solo, kebakaran terjadi saat enam orang sedang melakukan pekerjaan servis AC di lantai I Toko Candi Elektronik pada jam 01.00 WIB. Selang beberapa menit kemudian, Supervisor Candi Elektronik Arwanto Teguh Wibowo melihat kobakaran api di lantai II. Ia pun berusaha memadamkan api dengan alat pemadam api ringan (APAR), namun api kian membesar.

Belum diketahui pasti berapa kerugian yang diakibatkan dari kebakaran tersebut. Diperkirakan kerugiannya cukup besar, hal tersebut dilihat dari barang elektronik yang hangus tanpa sisa.


Pono Gandeng UMKM, Resto, dan Kafe di Bulan Ramadan

Meski demikian, Candi ekektronik tetap melayani pelanggan terkait pengiriman barang. Hal tersebut dilihat dari status WA (whatsapp) candi elektronik yang telah beredar.

"Dear Loyal Costomer, pengiriman barang jenengan (anda) hari ini tetap dikirim. Kami selalu berikan yang terbaik untuk panjenengan," demikian bunyi status Whatspp yang telah beredar yang dilansir dari Solopos.com, Selasa (9/6/2020).

Diketahui, Candi Elektronik selain melayani pembelian secara offline juga melayani pembelian melalui sosial media. Pelanggan bisa membeli barang elektronik secara online dari rumah, nantinya barang akan dikirim kepada pelanggan.

 

Perhitungkan Dampaknya, Ganjar Pranowo Sebut Jateng Siap Terapkan PSBB

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati