logo


Soal Pamer Foto Wisuda untuk Hibur Pelajar, Ernest Prakasa Justru Gagal Paham

Ajakan mengunggah foto wisuda bermaksud untuk menghibur para pelajar yang tidak bisa merayakan kelulusan di tengah pandemi Covid-19.

9 Juni 2020 06:00 WIB

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komika sekaligus sutradara, Ernest Prakasa menyikapi ajakan untuk membagikan foto wisuda yang ramai dilakukan oleh selebriti Tanah Air.

Ajang pamer foto wisuda itu bermaksud untuk memberikan semangat kepada para pelajar yang terpaksa melalui kelulusan di masa pandemi Covid-19 tanpa adanya acara wisuda.

Menurut Ernest, mengunggah foto wisuda tidak dapat melipur rasa sedih mahasiswa akibat dibatalkannya wisuda karena pandemi.


Terkait Konflik Krisdayanti dan Aurel, Ini Pesan Yuni Shara

"Menghibur yang enggak bisa wisuda dengan cara pamer foto wisuda. Sebentar, kok gue enggak paham konsepnya ya?" tulis Ernest di Twitternya, dikutip pada Selasa (9/6).

Ernest berkelakar hanya foto wisuda Gempita Nora Marten atau Gempi, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia yang bisa menghibur para mahasiswa.

"Sepertinya satu-satunya foto wisuda yang bisa menghibur para mahasiswa yang gagal wisudaan, hanyalah foto wisuda TK-nya Gempi," lanjutnya.

Untuk diketahui, ajakan tersebut digaungkan oleh Najwa Shihab yang mengunggah foto wisudanya dilengkapi dengan #WisudaLDR2020. Najwa menyebut lulusan tahun 2020 adalah lulusan yang spesial karena berhasil lulus di masa pandemi.

Pesan ajakan #WisudaLDR2020 ditujukan kepada para lulusan sebelum tahun 2020.

"Ini ajakan untuk kakak-kakak lulusan sebelum 2020 yang pernah merasakan wisuda fisik untuk kasih pesan semangat untuk adek-adek lulusan 2020 sambil nostalgia," tulis Najwa di Instagram pada Kamis (4/6).

Tolak Ajakan Kolab Elly Sugigi, Kekeyi Beralasan Mau Les Vokal

Halaman: 
Penulis : Iskandar