logo


Krisdayanti dan Anak Saling Sindir di Sosmed, MKD: Berhati-hati Membuka Masalah Pribadi

Krisdayanti saat ini menjadi sorotan publik karena masalahnya dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di media sosial

8 Juni 2020 11:54 WIB

Krisdayanti
Krisdayanti Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi sekaligus anggota Komisi IX DPR, Krisdayanti, saat ini menjadi sorotan publik karena masalahnya dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di media sosial.

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Habiburokhman, mengingatkan Krisdayanti untuk berhati-hati dalam membuka masalah di media sosial.

"Kami menghormati privasi Mbak KD. Tapi kalau boleh saran untuk rekan-rekan DPR yang kebetulan berlatar belakang artis agar lebih berhati-hati membuka masalah pribadi di media sosial. Sorotan publik pada mereka jauh lebih besar dibandingkan anggota DPR yang tidak berlatar belakang artis," kata Habiburokhman kepada wartawan, Senin (8/6).


Tak Tahan Disindir, Azriel Ngadu ke Krisdayanti, "Salah Kita Apa Mi?"

Ia menyebut Krisdayanti sosok yang aktif dan rajin mengikuti rapat di DPR.

"Saya lihat Mbak KD rajin hadir rapat-rapat DPR dan aktif. Tapi kita di DPR ini kerja bagus belum tentu dipuji, sebaliknya kalau ada masalah sangat rentan untuk di-bullly. Kita harus jaga bersama kehormatan dan keluhuran martabat DPR," ujar Habiburokhman.

Buka-bukaan, Azriel Ungkap Sempat Dimaki-maki Raul Lemos via Telepon

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata