logo


Tak Gentar Digugat Miliaran, Yusuf Mansur: Intinya Saya Enggak Lari

Yusuf Mansur hanya bisa berserah kepada Tuhan atas penyelesaian perkara ini.

7 Juni 2020 15:51 WIB

Yusuf Mansur
Yusuf Mansur Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ustaz Yusuf Mansur mengaku siap menjalani proses gugatan perdata yang dialamatkan padanya di Pengadilan Negeri Tangerang.

Ia menegaskan bakal menghadapi jalur hukum tersebut dan tak akan lari. Ia mengharapkan yang terbaik untuk penyelesaian kasus penipuan yang menjerat dirinya.

"Pokoknya intinya saya nggak lari, saya ada, tidak ke mana-mana. Saya aktif di media sosial, saya tetap ada di TV. Rasanya kalau nipu gitu, ya udahlah minta didoain kalau memang iya semoga Allah ampunin, gitu aja dah," kata Yusuf Mansur, dikutip dari detikcom pada Minggu (7/6).


Punya Gaya Hidup Mewah, Pengeluaran Bulanan Nikita Mirzani Capai Rp 2 Miliar

Dia juga yakin para penggugat tak memiliki niat buruk kepadanya. "Saya tetap percaya niat baik yang menggugat itu bahwa mereka menginginkan saya membayar hak-hak mereka dan Insyaallah mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik," lanjutnya.

Terkait nominal gugatan, Yusuf Mansur hanya bisa berserah kepada yang memiliki kewenangan. Ia berharap dapat diberi kesempatan untuk memperbaiki diri ke depannya.

"Soal nanti gugatannya sampai Rp 5 miliar, kembali saya serahkan kepada hakim dengan izin Allah SWT. Kalau rupiahnya sih jauh banget, mungkin karena ketersinggungan, karena kemarahan, kekecewaan, ya saya Yusuf Mansur manusia hanya bisa minta maaf dan berdoa mudah-mudahan ada kesempatan buat saya memperbaiki diri," tukas dia.

Meski Sudah Baikan, Hubungan Indah dan Arie Tetap Tak Direstui Ibunda

Halaman: 
Penulis : Iskandar