logo


Tenaga Medis di RS Galang Belum Terima Insentif, Mahfud MD Janji Cairkan Segera

Mahfud akan membantu proses pencairan insentif tenaga medis di RS Darurat Pulau Galang

6 Juni 2020 05:25 WIB

Menkopolhukam Mahfud MD
Menkopolhukam Mahfud MD okezone

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Menko Polhukam Mahfud Md berjanji akan membantu proses pencairan insentif para tenaga medis di RS Darurat Pulau Galang, Batam. Ia mengatakan bahwa sebenarnya dana insentif sudah cair dua hari sebelum Hari Raya Idul Fitri. Namun karena terkendala masalah administrasi, insentif tersebut belum sampai ke tenaga medis.

"Tapi kami akan segera sampaikan ke Jakarta tentang insentif yang belum diterima oleh para dokter dan tenaga kesehatan itu, semoga bisa segera dan ada kabar baik," kata Mahfud Md dalam keterangan resminya seperti dilansir dari CNNIndonesia.com, Jumat (5/6/2020).

Mahfud juga mengapresiasi RS Darurat Pulau Galang yang berhasil menyembuhkan pasien corona hampir 100 persen. Padahal rumah sakit tersebut masih tergolong baru.


Luhut Beri Pesan ke Anak Muda: Jangan Hanya Jadi Sekrup

"Rumah Sakit Covid Pulau Galang ini menjadi bukti bahwa pemerintah tidak main-main dalam mengatasi corona, karena meski baru terbangun bulan April," ujarnya.

"Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan tenaga medis. Terus bekerja demi nusa dan bangsa dan demi kemanusiaan," pungkasnya.

Salat Jamaah dengan Jarak 1 Meter di Masa Pandemi, DMI: Ini Sudah Rapat

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×