logo


Pertama Kali Bertato, Young Lex Buat Ibunya Kecewa

Young Lex menyebut ibunya tak pernah memarahi dirinya sebelumnya.

5 Juni 2020 17:20 WIB

Young Lex.
Young Lex. Instagram @young_lex18

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebgram Young Lex belum lama ini membagikan pengalaman yang tidak bisa terlupakan semasa hidupnya. Ia bercerita bahwa dirinya pernah mengecewakan sang ibu lantaran memiliki tato.

Seingatnya, sang ibu tak pernah memarahi dirinya. Saat pertama kali punya tato itu lah ibunya kecewa dengan Young Lex.

"Mama tuh nggak pernah marah. Nggak ada marah sampe berantem sih. Karena tato pertama kali doang. Pas mamah tau, ya dia sedih tapi udah gitu doang," kata Young Lex, di Jakarta Selatan, seperti dilansir dari detikhot, Jumat (5/6).


Jadi Youtuber Terbaik No 1 di Indonesia, Baim Wong: Saya Malah Takut

Ia mengaku kerap membuat ibunya bangga karena selalu naik kelas dan tak pernah terlibat perkelahian.

"Dari kecil dulu hampir nggak pernah nggak naik kelas, nggak pernah apa-apain anak orang, atau bocorin anak orang. Jadi pas bikin tato gua kasih alesan itu," lanjutnya.

Anies Perpanjang PSBB dan Tunda Sekolah, Tante Ernie Beri Dukungan

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
xxx bf videos xnxx video hd free porn free sex