logo


Sangkal Mualaf, Gita Sinaga Tak Mau Beritahu Agama yang Dianutnya

Gita merasa tak ada alasan untuk meyakinkan netizen terkait agama yang dianutnya.

4 Juni 2020 15:19 WIB

Gita Sinaga
Gita Sinaga Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris cantik Gita Sinaga menampik isu yang menyebutkan dirinya menjadi mualaf. Ia merasa tak perlu menjawab soal keyakinannya meski banyak yang mempertanyakan.

Menurutnya, tak ada alasan untuk meyakinkan netizen terkait agama yang dianutnya. Tapi yang pasti, dirinya tidak berpindah agama.

"Buat aku, nggak ada salahnya untuk menegaskan apa pun. Tapi momentumnya apa? Karena nggak ada ini ya, maksudnya kalau kita mau ngelakuin itu kan harus ada backgroundnya apa dulu nih, kenapa gue sampai harus ngomong itu gitu kan," kata Gita, di Jakarta Selatan, dikutip dari detikhot pada Kamis (4/6).


Ajaib! Millendaru Hamil 2 Bulan, Netizen Heran: Rahimnya dari mana?

Perempuan 31 tahun itu mengaku khawatir jika hal itu nantinya akan menimbulkan persoalan baru. Sebab, lanjut dia, keyakinan merupakan ranah pribadi setiap orang.

"Karena ya orang nanti bingung 'kenapa si Gita kok tiba-tiba harus ngomong atau keyakinan gue ini' karena aku kayak lumayan kurang suka gitu kalau ditanyain agamanya apa. Kayak aneh saja sih zaman sekarang masih nanya agama, sesantai itu sih," ujar Gita.

Raffi Ahmad Ngeluh Tagihan Listrik Rp 17 Juta per Bulan, PLN: Wajar, Konsumsi Listrik Tinggi

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
xxx bf videos xnxx video hd free porn free sex