logo


Dituding Pansos dari Lagu "Keke Bukan Boneka", Rinni Wulandari Beri Jawaban Tak Terduga

Rinni Wulandari merasa kesal dituding pansos

31 Mei 2020 16:31 WIB

Rinni Wulandari dan Kekeyi
Rinni Wulandari dan Kekeyi ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Media massa sedang dihebohkan dengan pemberitaan lagu milik youtuber Kekeyi Rahmawati yang menjadi trending nomor satu di YouTube. Lagu Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka menuai banyak kontroversi. Pasalnya lagu tersebut dituding menjiplak lagu Aku Bukan Boneka yang dibawakan oleh Rinni Wulandari atau Rinni Idol.

Lagu Keke Bukan Boneka menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang menghujat namun ada juga yang memuji. Bahkan baru-baru ini seorang netizen menuding Rinni Wulandari pansos (panjat sosial) dari lagu Kekeyi tersebut.

"Tolong nggak usah pansos berlebihan ke Kekeyi ya. Harusnya berterima kasih lah ke dia karena gara-gara Kekeyi lagu itu yang dulu kurang laku itu sekarang jadi banyak dicari orang dan viewernya nambah terus," tulis aku @arif27012020 di komentar Instagram.


Lagunya Jadi Trending YouTube Kalahkan Lady GaGa, Kekeyi: Alhamdulilah Allah Maha Baik

Mengetahui hal tersebut, Rinni Wulandari merasa kesal. Ia pun kemudian mengunggah screenshoot komentar netizen tersebut di Instagram story.

"Wah maaf banget nih, sebelum dinyanyiin Kekeyi emang lagunya udah terkenal," kata Rinni Wulandari pada Minggu (31/5/2020).

"Harusnya saya yang bertanya kenapa harus lagu saya yang dinyanyiin dan tanpa izin?" lanjutnya.

Lagu Keke Bukan Boneka Dianggap Plagiat, Pencipta Lagu Asli Maklumi

Halaman: 
 
×
×