logo


Cerai dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ngaku Trauma Nikah Lagi

Kandasnya rumah tangga yang dijalin dengan Vicky merupakan teguran dari Tuhan.

30 Mei 2020 07:30 WIB

Angel Lelga.
Angel Lelga. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Angel Lelga mengaku mengalami trauma untuk mengikat tali suci pernikahan usai bercerai dengan Vicky Prasetyo.

Dia mengatakan masih perlu belajar dalam memilih pasangan hidup. Menurutnya, kandasnya rumah tangga yang dijalin dengan Vicky merupakan teguran dari Tuhan.

"(Trauma) Iya. Kalau belum ada yang pas banget, yang betul-betul harapanku, lebih baik nggak," ujar Angel, dikutip dalam tayangan Rumpi, Sabtu (30/1).


Vicky Prasetyo Duet Bareng Zaskia Gotik, Netizen Duga Sudah Akur

Angel menyebut sempat memiliki kekasih sebelum menikah dengan Vicky. Hubungannya dengan sang kekasih juga sangat serius hingga dirinya sudah menerima ajakan nikah.

"Sebelum kemarin (sama Vicky), sebenernya sudah pacaran lama dan emang harus udah menikah tapi, saya yang undur-undur dengan alasan program lah, anak masih kecil lah. Nah mungkin pacarku ini sangat menyayangi dan akhirnya frustrasi, itu sama aja saya menyakiti dia kan," jelasnya.

Atas perbuatan itu, Angel merasa mendapat teguran dari Tuhan. Pernikahannya dengan Vicky disebut pernikahan dengan orang yang salah.

"Aku nggak pengin lagi mengulang itu, jadi sebelum saya menikahi orang lain lebih baik saya nggak mengatakan 'iya saya mau pacaran jadi lebih baik', nggak usah deh," tutup dia.

Heran dengan Kebijakan New Normal, Prilly Latuconsina: Aku Malah Jadi Parno ke Mal

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
xxx bf videos xnxx video hd free porn free sex