logo


Segera Diluncurkan, Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 4 dan 4 Pro Terungkap

Berikut bocoran informasi Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro

29 Mei 2020 17:43 WIB

Oppo Reno 4 Pro
Oppo Reno 4 Pro istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belakangan ini spesifikasi Seri Oppo Reno 4 dan Oppo Reno 4 Pro, diketahui bocor ke publik, termasuk dengan tanggal peluncuran perangkat tersebut yang telah dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan. Oppo telah menyatakan bahwa mereka akan mengumumkan Reno 4 pada tanggal 5 Juni mendatang di China dan akan segera tersedia di T-Mall.

Melansir Gizchina pada Jumat (29/5), bocoran spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat Oppo Reno 4 sedikit berbeda dengan Reno 4 Pro. Berikut spesifikasinya.

Reno 4 akan hadir dengan layar Super AMOLED seluas 6.43 inci FHD+ yang memiliki punc hole sebagai wadah kamera selfie. Untuk sektor fotografi, perangkat ini memiliki kamera dengan sensor 48 MP yang ditemani dua kamera lain yang berukuran 8 MP dan 2 MP. Lubang punch-hole yang berbentuk seperti pil yang terdapat pada bagian depan mengakomodir dua sensor kamera depan dengan sensor 32 MP dan 2 MP.Untuk sektor dapur pacunya, Oppo Reno 4 akan dipersenjatai dengan Snapdragon 765G yang telah mendukung jaringan 5G, serta baterai berkapasitas 4,000 mAh yang telah mendukung pengisian daya cepat 65W.


OnePlus Segera Rilis Ponsel yang Lebih Murah, Serius?

Sementara itu, Oppo Reno 4 pro yang memiliki layar SuperAMOLED FHD+ seluar 6.5 inci tampak sedikit lebih menawan dan lebih premium dibandingkan varian non-pro.

Sedangkan untuk sektor kamera, varian Pro juga memiliki tiga sensor kamera utama dengan masing-masing sensor 48 MP, 12 MP, dan 13 MP. Sedangkan untu mengambil gambar selfie, kamera depannya serupa dengan yang dimiliki oleh Oppo Reno 4. Perangkat tersebut juga ditenagai dengan Snapdragon 765G dan kapasitas baterai 4,200 mAh.

Kedua perangkat, baik Reno 4 ataupun Reno 4 Pro, akan menjalankan OS ColorOs 7.1 dan Android 10.

 

Galaxy Fold 2 Masuki Tahap Produksi Massal, Segera Rilis Bulan Agustus

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia