logo


Masa Lalunya dengan Veronica Diungkit, Ahok Geram: Toleransi Saya Ada Batasnya!!

Begini ungkapan Ahok ketika masa lalunya diungkit.

28 Mei 2020 19:21 WIB

Basuki Tjahaja Purnama / Ahok
Basuki Tjahaja Purnama / Ahok Detikcom

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dibuat geram oleh komentar salah satu netizen di media sosial Instagram. Pasalnya, ada netizen yang membandingkan mantan istrinya Veronica dengan istrinya sekarang, Puput Nastiti Devi.

Awalnya, Ahok bersama sang istri, Puput Nastiti Devi mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri melalui akun Instagramnya, Sabtu (23/5/2020).

"Saya Basuki Tjahaja Purnama. Saya Puput Nastiti Devi. Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah. Minal Aidin wal faidzin," ucap Ahok dan Puput.


Dianggap Mumpuni, Denny Siregar Minta Jokowi Angkat Ahok Jadi Direktur BPJS

Tetapi, ada netizen dengan akun @ferlynasumbayak yang mengomentari unggahan Ahok dengan membandingkan Veronica dengan Puput.

"Ibu Vero tetap terbaik. Senyum bu Vero adem banget dan natural. Bener-bener berkelas deh pokoknya," tulis netizen tersebut.

Mengetahui komentar tersebut, Ahok geram, ia mengaku toleransi memang ada batasnya. "Ini saya balas bukan akun bersama dengan Puput di BTPND. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya," jawabnya.

Pengacara Bandingkan Kondisi Habib Bahar dan Ahok, PDIP: Nggak Usah Dikait-kaitkan!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati