logo


Politikus Demokrat: Yang Normal Aktivitasnya, yang Baru Pola Hidup

Ferdinand Hutahaean berbicara mengenai new normal di tengah pandemi virus corona

27 Mei 2020 22:15 WIB

Surat Rakyat

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, berbicara mengenai new normal di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Ferdinand mengatakan bahwa yang normal adalah aktivitas dalam menjalankan kegiatan ekonomi, sedangkan yang baru merupakan pola hidup dalam menjalankan aktivitas.

"Yang normal aktivitasnya, kegiatan ekonominya. Yang baru pola hidup menjalankan kenormalan aktivitas itu yang diatur dengan protokol kesehatan. Semudah itu memahami New Normal," ujar Ferdinand melalui akun Twitternya @FerdinandHaean2, Rabu (27/5).


Mardani Sebut New Normal Disebut Bunuh Diri Massal, Politikus Demokrat Beri Komentar

"Tapi semua ini harus memperhatikan data2 dan faktor2 yg penting, jangan sampai terburu2 dan salah," lanjut Ferdinand.

 

Seperti diketahui, saat ini pemerintah tengah menggaungkan soal new normal. Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk hidup normal di tengah pandemi virus corona (Covid-19) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Transformasi ini adalah untuk menata kehidupan dan perilaku baru, ketika pandemi, yang kemudian akan dibawa terus ke depannya sampai ditemukan vaksin untuk Covid-19," jelas Ketua Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmita

Bicara Soal New Normal, Said Didu: Bohong Apakah Buat Kebohongan Baru?

Halaman: 
Penulis : Admin
 
×
×