logo


Mahfud MD Bandingkan Jumlah Kematian Akibat Virus Covid-19 dengan Kecelakaan Lalu Lintas, Begini Komentar Demokrat

"Ada-ada aja. Aku pikir pendapat-pendapat begini udah lama hilang. Ternyata masih ada dan diproduksi juga. Kecelakaan itu nular gak pak @mohmahfudmd? Perlu PSBB gak? Membuat PHK gak? kata Jansen Sitindaon

27 Mei 2020 15:24 WIB

Mahfud MD
Mahfud MD voi.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pernyataan Mahfud MD yang meminta masyarakat untuk tidak terlalu khawatir mengenai wabah Virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia mendapat reaksi dari sejumlah tokoh.

Mahfud MD menyebut jika jumlah korban meningggal akibat kecelakaan lalu lintas dan sejumlah penyakit lain seperti HIV/AIDS dan kanker jauh lebih besar daripada kematian yang disebabkan karena infeksi Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon buka suara.


Kasus Covid-19 Meledak, India Kekurangan Staf Medis dan Tempat Tidur Pasien

Melalui cuitan di akun Twitternya, ia secara tegas menyebut virus Corona dan kecelakaan lalu lintas merupakan dua hal yang sangat berbeda dan tidak bisa dibandingkan.

"Ada-ada aja. Aku pikir pendapat-pendapat begini udah lama hilang. Ternyata masih ada dan diproduksi juga. Kecelakaan itu nular gak pak @mohmahfudmd? Perlu PSBB gak? Membuat PHK gak? Sampai perlu buat Perpu agar defisit boleh lampaui 3 porsen gak? Dan lain lain," tulis kader Partai Demokrat tersebut dalam akun Twitternya, seperti dikutip, Rabu (27/5).

Penerapan New Normal, Ini Kriteria yang Harus Dipenuhi Daerah

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×