logo


Tepis Kabar Mamah Dedeh Meninggal, Yusuf Mansur: Khas Indonesia, Gak Mau Baca Langsung Share

Yusuf Mansur mengatakan bahwa ada mamah dedeh lainnya yang meninggal

27 Mei 2020 10:45 WIB

Yusuf Mansur
Yusuf Mansur Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ustaz Yusuf Mansur mengklarifikasi terkait pemeberitaan Mamah Dedeh meninggal dunia. Ia menegaskan bahwa berita tersebut hoax.

"Berita bahwa Mamah Dedeh wafat pagi ini. Alhamdulillaah. Hoax. Saya ngebel beliau lsg. Dan dijawab. Ceria. Sehat banget. Khasnya Mamah Dedeh. Ketawa2 renyah. Happy. Dan kata Mamah, saya orang yg ke 4 sd pagi barusan yg konfirmasi. Hehehe," tulis Yusuf Mansur di akun Instagramnya, Rabu (27/5/2020).

Yusuf Mansur pun mengungkapkan kebiasaan orang Indonesia yang sering membagikan gambar tanpa membaca berita terlebih dahulu. Ia meluruskan bahwa yang meninggal adalah Mamah Dedeh Kwarda Pramuka Banten.


Glenn Fredly dan Didi Kempot Meninggal di Tahun yang Sama, Jerinx SID: Tahun yang Aneh

"Adapun yg wafat, memang ada Mamah Dedeh juga. Tp Kwarda Pramuka Banten. Agaknya dari sini muncul kesalahan baca. Khasnya Indonesia dah. Sebagiannya ga mau baca. Lsg share2 gbr. Ttnyata bukan Mamah Dedeh di TV," jelasnya.

Ia pun meminta masyarakat Indonesia mendoakan Mamah Dedeh agar tetap sehat. "Yuk, kita doakan Mamah Dedeh yg wafat tsb. Dan Mamah Dedeh guru kita di TV. Dan Mamah2 lain sedunia. Al Faatihah," pungkasnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

MAMAH DEDEH MENINGGAL? . . Berita bahwa Mamah Dedeh wafat pagi ini... Alhamdulillaah. Hoax... . . Saya ngebel beliau lsg. Dan dijawab. Ceria. Sehat banget. Khasnya Mamah Dedeh. Ketawa2 renyah. Happy. Dan kata Mamah, saya orang yg ke 4 sd pagi barusan yg konfirmasi. Hehehe. . . Demikian ya. Agar jd pelurusan berita. . . Adapun yg wafat, memang ada Mamah Dedeh juga. Tp Kwarda Pramuka Banten. Agaknya dari sini muncul kesalahan baca. Khasnya Indoensia dah. Sebagiannya ga mau baca. Lsg share2 gbr. Ttnyata bukan Mamah Dedeh di TV. . . Yuk, kita doakan Mamah Dedeh yg wafat tsb. Dan Mamah Dedeh guru kita di TV. Dan Mamah2 lain sedunia... Al Faatihah...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) pada

Perawat Hamil Meninggal karena Corona, dr Tirta: Ingatlah Perjuangan Kami

Halaman: