logo


Henderson Sebut Akan Sangat Aneh Jika Liverpool Angkat Trofi Liga Premier Tanpa Kehadiran Fans

"Tentu saja, akan terasa berbeda karena jika anda memenangkan trofi dan menerimanya tanpa kehadiran pendukung di sana, hal itu akan menjadi sangat aneh," ujar Henderson

27 Mei 2020 10:32 WIB

Henderson
Henderson Goal

LIVERPOOL, JITUNEWS.COM - Jordan Henderson menyatakan bahwa memenangkan trofi juara Liga Premier Inggris tanpa kehadiran pendukung di stadion akan menjadi hal yang sangat aneh.

"Tentu saja, akan terasa berbeda karena jika anda memenangkan trofi dan menerimanya tanpa kehadiran pendukung di sana, hal itu akan menjadi sangat aneh," ujar Henderson kepada The Guardian pada Selasa (26/5).

Liverpool saat ini diketahui berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan selisih 25 poin dari Manchester City yang berada di urutan kedua. Mereka membutuhkan setidaknya dua kemenangan dari 9 laga tersisa untuk menuntaskan penantian 30 tahun mereka untuk menjadi juara saat Liga Premier nantinya dilanjutkan kembali.


Dihantam Wabah Covid-19, Ratusan Klub Eropa Terancam Bangkrut

"Kita masih harus berjuang dan harus menampilkan performa tingkat tinggi begitu kompetisi dilanjutkan hingga selesai, karena kami ingin mengakhiri musim sekuat mungkin," lanjutnya.

Kapten Liverpool tersebut juga mengatakan rasa bangganya atas keberhasilan para pemain Liga Premier dalam menghimpun dana yang mereka donasikan untuk pihak tenaga medis di Inggris guna melawan pandemi Covid-19.

"Kami ingin memastikan bahwa apa yang telah kami lakukan adalah sesuatu yang benar dan kami ingin melakukannya dengan benar. Meski membutuhkan waktu, namun kami telah berhasil melakukan hal yang menakjubkan dan menghimpun donasi dalam jumlah yang besar untuk membantu mereka yang membutuhkan," kata Henderson.

 

Meskipun Ditentang, Bundesliga Tetap Akan Dimulai Kembali

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia