logo


New Normal, PPP: Masjid dan Musholla Seharusnya Dibuka

Kehidupan new normal yakni beraktifitas seperti biasa dengan memerhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan mulai hari ini dimulai dengan pengoperasian mall di Bekasi, Jawa Barat.

26 Mei 2020 12:52 WIB

Achmad Baidowi
Achmad Baidowi Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Kehidupan new normal yakni beraktifitas seperti biasa dengan memerhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan mulai hari ini dimulai dengan pengoperasian mall di Bekasi, Jawa Barat.

Sekretaris Fraksi PPP DPR, Achmad Baidowi (awiek) mengatakan kebijakan new normal ini memadukan antara kesehatan dengan perekonomian.

“Keduanya sama-sama penting dan didesain untuk jalan bersama-bersama tidak saling menafikan,” ujar Awiek di Jakarta, Selasa (26/5/2020).


Amien Rais: Jangan Dihibur New Normal New Normal yang Tidak Normal

Dalam hal ini, Awiek menuturkan pemerintah seharusnya juga memberlakukan kebijakan new normal untuk semua kehidupan sosial masyarakat termasuk tempat ibadah, kantor bekerja maupun belajar.

“Setelah mall dibuka, maka tempat ibadah pun seperti masjid, musholla seharusnya kembali buka dengan tetap mengikuti standar new normal,” kata Awiek.

“Dengan demikian, maka new normal itu tidak pilih-pilih tempat dan berlalu umum sesuai standar,” tukasnya.

Amien Rais Kritik Soal New Normal, PPP: Terlalu Tendensius

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar