logo


Ungkap Kondisinya di Nusakambangan, Habib Bahar: Mereka Melayani Saya dengan Baik

Bahar menceritakan bagaimana petugas memperlakukannya dengan baik selama di lapas

25 Mei 2020 13:07 WIB

Bahar bin Smith
Bahar bin Smith bbc

NUSAKAMBANGAN, JITUNEWS.COM - Habib Bahar bin Smith mengabarkan mengenai kondisinya dari dalam Lapas Batu, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, melalui sebuah video. Vodeo tersebut sudah beredar luas.

Bahar mengatakan bahwa dirinya memiliki penyakit lambung dan meminta keluarganya untuk tidak khawatir dengan kondisinya. Ia mengungkapkan bahwa petugas lapas melayaninya dengan baik.

"Kemudian saya ingin menyampaikan kepada keluarga bahwasanya khususnya umi dan istri jangan mengkhawatirkan penyakit saya yaitu lambung. Karena alhamdulillah sampai sekarang petugas yang ada di Lapas Batu ini, mereka sangat-sangat melayani saya dengan baik, khususnya dalam hal penyakit," kata Habib Bahar dalam video, Senin (25/5/2020).


Kritik Pemindahan Habib Bahar ke Nusakambangan, PKS: Bentuk Arogansi Kekuasaan

Bahar menceritakan bagaimana petugas memperlakukannya dengan baik selama di lapas.

"Sampai mereka bertanya dulu, habib besok mau puasa atau tidak, kalau besok habib mau puasa nanti kami sediakan nasi siang buat habib, sampai segitunya, obat ditaruh, obat disediakan semuanya," ujarnya.

"Jadi keluarga tidak usah khawatir, hampir setiap hari saya ditensi terus, dicek terus. Karena mereka juga khawatir kalau ada apa-apa dengan saya mereka juga kena, jadi karena mereka juga khawatir, mereka sesuai dengan SOP, mereka melayani saya dengan baik," sambung Bahar.

Bahar bin Smith Dipindah Nusakambangan, Demokrat: Berat Diterima Logika

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata