logo


Penampilan Bahar bin Smith Tak Berubah, Sineas: Ada Salon buat Ngecat Rambut di Penjara?

Seorang tahanan biasanya langsung digunduli rambutnya.

23 Mei 2020 02:45 WIB

Bahar bin Smith
Bahar bin Smith bbc

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), melalui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan telah memutuskan untuk mencabut program asimilasi Bahar Smith.

Alasannya, Bahar menghadiri kegiatan dan memberikan ceramah yang provokatif, serta menyebarkan rasa permusuhan dan kebencian kepada pemerintah.

Kini, dia dipindahkan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur ke Lapas Kelas I Batu Nusa Kambangan.


Saipul Jamil Jadi Napi Terbaik di Lapas, Kok Bisa?

Melihat sepak terjang Bahar, seorang sineas yang membidangi Director of Photography (DoP) bernama Arya Teja Cakrahadisurya membuat pernyataan yang cukup menggelitik tentang rambutnya.

Selama keluar dan masuk bui lagi, Arya memperhatikan rambut pendakwah asal Manado itu tidak berubah sebelum, selama, dan sesudah keluar penjara.

Hal ini tentunya membuat dia penasaran. Pasalnya, seorang tahanan biasanya langsung digunduli rambutnya, sebagaimana yang menimpa YouTuber Ferdian Paleka.

“Warna rambut Bahar Semit awet gak berubah. Itu catnya yang awet atau rambutnya yang gak tambah panjang atau di dalem penjara ada salon buat ngecat rambut?” tulis Arya di akun Facebook-nya, Jumat (22/5).

Tak Terima Bahar bin Smith Dipenjara Lagi, Para Murid Bakal Geruduk Kemenkumham

Halaman: 
Penulis : Iskandar