logo


Dua Orang Ditangkap Polisi Terkait Konser Amal, Bamsoet: Keduanya Tidak Merugikan

Bamsoet mengatakan ada hikmah atas peristiwa tersebut. Dia menilai pelelangan motor milik Presiden Jokowi itu tidak akan naik tinggi tanpa M.Nuh.

22 Mei 2020 20:04 WIB

Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo
Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo dok. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) memohon kepada Polda Kalimantan Tengah melepaskan ibu penyebar hoax penyelenggaraan konser amal virtual 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo'

Bamsoet juga memohon kepada Polda Jambi untuk melepaskan M.Nuh yang tengah diperiksa karena nge-prank lelang motor listrik GESITS.

“Ibu penyebar hoax yang tengah diperiksa Polda Kalteng, dan M.Nuh yang juga tengah diperiksa Polda Jambi, keduanya sama sekali tidak merugikan penyelenggaraan konser,” ujar Bamsoet di Jakarta, Jumat (22/5/20).


BPIP Gelar Konser Musik, Tengku Zulkarnain: Enak Sekali Gaji Besar Kerja Jadi EO

Bamsoet mengatakan ada hikmah atas peristiwa tersebut. Dia menilai pelelangan motor milik Presiden Jokowi itu tidak akan naik tinggi tanpa M.Nuh.

"Kita ambil hikmahnya saja atas semua kejadian ini. Tanpa M.Nuh, bisa jadi harga lelang motor tak akan naik tinggi,” kata Bamsoet.

“Tanpa gorengan, kecaman dan plesetan dari berbagai pihak, sampai-sampai presiden yang tidak tahu apa-apa terkait pelaksanaan konser malah ditarik-tarik, tidak mungkin rating konser ini meroket tinggi. Bahkan menjadi trending topik dalam beberapa hari setelah konser usai," pungkasnya.

Pemerintah Gelar Konser Amal Karena Dinilai Tak Kuat Subsidi Warga, PA 212: Konyol dan Membahayakan!

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar
 
×
×