logo


Anak Bungsunya Menang Lelang Motor Jokowi, Hary Tanoesoedibjo: Panitia Profesional

Hary Tanoesoedibjo meminta lelang motor Jokowi tidak perlu dipermasalahkan

22 Mei 2020 15:45 WIB

Ketua Umum Partai Perindo yang juga CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe).
Ketua Umum Partai Perindo yang juga CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe). pubopinions.org

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ketua Umum Yayasan Generasi Lintas Budaya Olivia Zalianty menyampaikan bahwa lelang motor milik Presiden Jokowi telah dimenangkan oleh putra bungsu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Warren H Tanoesoedibjo sebesar Rp 2,55 miliar. Hasil lelang tersebut akan digunakan untuk membantu pejuang Covid-19.

"Nama pemenang Warren Tanoesoedibjo. Kami persilahkan Warren Tanoesoedibjo," kata Olivia dalam jumpa pers di Graha BNPB, Jumat (22/5/2020).

Menanggapi hal tersebut, Hary Tanoesoedibjo meminta kegiatan lelang tersebut untuk tidak dipermasahkan. Ia juga menyampaikan bahwa Warren telah meminta izin kepadanya sebelum mengambil motor.


Ma'ruf Amin Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia, Politikus Demokrat: Seluruh Dunia Kesulitan

"Jadi tadi Warren kebetulan dia adalah anak saya. Kalau sampaikan panjang lebar diwakili saya. Lelang ini menurut saya tidak perlu dipermasalahkan lagi, panitia tetapkan prosedur profesional," kata Hary Tanoesoedibjo.

Diketahui, sebelum Warren memenangkan lelang motor Jokowi panitia telah mengumumkan pemenang lelang yaitu seorang pengusaha bernama M Nuh. Namun belakangan diketahui bahwa M Nuh adalah buruh harian. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, M Nuh mengaku tidak tahu bahwa itu adalah lelang, ia mengira akan mendapat hadiah.

Desak Jokowi Bubarkan BPIP, Tengku Zulkarnain: Apakah Prank Motor Menguntungkan Bapak?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×