logo


Motor Listrik Harga Rp2,5 M, Fadli: Memangnya Kalau Ditandatangani Pak Jokowi Bisa Semahal Itu?

Motor listrik yang ditandatangani Jokowi dilelang

22 Mei 2020 10:07 WIB

Fadli Zon.
Fadli Zon. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - M Nuh menjadi pemenang dalam acara lelang sepeda motor listrik yang ditandatangani Presiden Joko Widodo senilai Rp2,5 miliar. Pria berusia 46 tahun tersebut diperiksa oleh kepolisian Jambi.

"Pemenang lelang motor listrik dengan harga Rp 2,5 miliar sudah kami periksa," Kapolda Jambi Irjen Firman Shantyabudi, seperti dilansir dari Antara, Jumat (22/5).

Firman mengaku tidak melakukan penangkapan terhadap M Nuh. Ia menyebut bahwa M Nuh tidak paham acara tersebut adalah pelelangan.


Sebut Kepulangan Rizieq Dipersulit, Fadli Zon: Ada yang Takut

"Ya memang yang bersangkutan tidak paham acara yang diikuti adalah lelang, dan yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah, bukannya penyumbang," kata Firman.

"Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan kepada polisi dan melapor ke Polsek Pasar, Kota Jambi," kata Firman.

Peristiwa tersebut mendapat tanggapan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Fadli menduga ada salah paham.

"Mungkin Muh Nuh dr Jambi salah dengar, dikira harga motor Rp. 2,55 juta bukan milyar. Mana ada motor jenis itu harganya sampai 2,55 milyar. Memangnya kalau ditandatangani P @jokowi bisa semahal itu? Ini salah paham sy kira," ujar Fadli melalui akun Twitternya @fadlizon.

Kasus Covid-19 Nyaris Seribu dalam Sehari, Joko Anwar Lempar Sindiran yang Nyelekit

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata