logo


Sempat Tolak Dijodohkan dengan Ustaz Solmed, April Jasmine Takut Dipoligami

April takut nantinya bakal dipoligami.

22 Mei 2020 02:15 WIB

Ustaz Solmed dan April Jasmine beserta anak-anaknya
Ustaz Solmed dan April Jasmine beserta anak-anaknya Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Istri dari Ustaz Solmed, April Jasmine menceritakan awal mula kisah asmaranya dengan sang suami. Keduanya rupanya terlibat cinta lokasi setelah sempat dipertemukan dalam sinteron yang sama.

April mengaku dulunya tak tertarik dengan Ustaz Solmed. Bahkan ia tak mau untuk sekadar bersalaman karena takut diceramahi soal penampilannya sebelum mengenakan jilbab.

"Dulu pas syuting mah aku cuek banget kan. Dulu yang deket (laki-laki) mah ada beberapa ya kan. Terus udah gitu aku cuek aja," kata April saat tampil di acara Okay Boss.


Izinkan Putrinya Bertato dan Minum Alkohol, Nikita Mirzani: Umurnya Belum Pas, Nanti Ketika...

"Kalau yang lainnya ketemu Ustad salim gitu, kalau aku mah nggak mau. Terus aku dulu takut karena aku belum pakai hijab, takut nanti diceramahin gitu," sambungnya.

Dia juga sempat menolak dijodohkan dengan Ustaz Solmed saat berada di lokasi syuting bersama teman-temannya. Sebab, stigmanya yang berpikir nantinya bakal dipoligami telah membentuk ketakutan di dalam dirinya.

"Waktu itu banyak banget yang bilang 'April kamu tuh belum nikah ya?'. Tapi mau dikenalin sama Ustaz, aku bilang nggak mau. Soalnya ustaz-ustaz kan stigmanya poligami dulu tuh, kan ngeri kan," jelasnya.

Rela Keluarkan Belasan Juta Demi Tato, Nikita Mirzani: Semua Ada Artinya

Halaman: 
Penulis : Iskandar