logo


Lawan Covid-19, AirNav Indonesia Salurkan Sembako Gratis dan APD

AirNav Indonesia menggelar penyerahan bantuan sosial untuk warga

20 Mei 2020 12:26 WIB

AirNav Indonesia menggelar penyerahan bantuan sosial untuk warga sekitar lingkungan kerja AirNav Indonesia yang terdampak Covid-19, di kawasan Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (20/5/2020)
AirNav Indonesia menggelar penyerahan bantuan sosial untuk warga sekitar lingkungan kerja AirNav Indonesia yang terdampak Covid-19, di kawasan Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (20/5/2020) Dok AirNav

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hari ini, Rabu (20/5), bertempat di kawasan Bandara Halim Perdanakusuma, AirNav Indonesia menggelar penyerahan bantuan sosial untuk warga sekitar lingkungan kerja AirNav Indonesia yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 5 ribu paket sembako dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan. Selain paket sembako, AirNav juga memberikan donasi berupa alat pelindung diri (APD) lengkap yang diberikan kepada Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr Esnawan Antariksa, Halim Perdanakusuma.

Bantuan tersebut berasal dari seluruh dana Tunjangan Hari Raya (THR) para dewan pengawas dan direksi AirNav Indonesia. Hal tersebut menindaklanjuti dari surat edaran yang dikeluarkan oleh Kementerian BUMN.


Jokowi Kembali Bagikan Sembako, PKS: Justru Menimbulkan Rasa Tidak Nyaman

Secara simbolis bantuan diserahkan langsung oleh Anggota Dewan Pengawas AirNav Indonesia, Marsdya (Purn) Daryatmo kepada perwakilan yayasan yatim piatu dan duafa, serta kepada petugas kebersihan di lingkungan Bandara Halim Perdanakusuma.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian AirNav Indonesia kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di lingkungan kerja Airnav Indonesia. Hal ini juga sesuai dengan surat edaran dari Kementerian BUMN," ujar Daryatmo pada saat penyerahan bantuan.

Hadir dalam simbolisasi penyerahan bantuan tersebut General Manajer AirNav Indonesia cabang Halim, Yudi Dinuri dan sejumlah karyawan AirNav Indonesia. Sementara bantuan APD lengkap untuk tenaga medis diterima langsung oleh Kepala RSAU dr Esnawan Antariksa, Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian SpPD.

Untuk wilayah kerja AirNav Indonesia cabang Halim Perdanakusuma, menyiapkan sebanyak 2 ribu paket sembako yang disalurkan di seluruh wilayah kerjanya. Selain itu juga disiapkan APD lengkap seperti baju hazmat, masker, sarung tangan, google, dll.

Analogikan Jokowi dan Umar Bin Khattab, Golkar: Tipe Kepemimpinan yang Turun Langsung ke Masyarakat

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan,Aurora Denata