logo


Ungkap Gaya Modus Artis, Tante Ernie Ngaku Pernah Diajak Ngopi

Selebgram Ernie sedang mencuri perhatian publik karena daya pikatnya.

19 Mei 2020 19:43 WIB

Ernie Judojono
Ernie Judojono Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Tante Ernie tengah menjadi perbincangan publik. Belum lama ini, ia membuat suatu pengakuan yang cukup mengejutkan.

Ernie mengaku suka dimodusi banyak orang, di antaranya dari kalangan artis. Hal itu disampaikan saat menjadi narasumber di kanal YouTube Gofar Hilman.

Menurut Ernie, sejumlah figur publik melakukan pendekatan lewat layanan pesan di media sosial.


Andre Taulany dan Rina Nose Resmi Dilaporkan ke Polisi, Pelapor: Kita Gak Liat Prilly, Tapi...

"Aku nggak bakal sebut nama, tapi biasanya orang yang sudah ada namanya entah itu artis, entah itu penyanyi, entah itu pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, yang sudah centang biru, mereka itu nggak seperti kamu yang langsung komen, biasanya yang ini tuh gerilya, main halus, jadi ada DM yang masuk aku pikir juga kalau untuk menambah teman relasi oke-oke saja," jelas Ernie

Ibu tiga anak itu mengaku dimodusi karena memiliki badan idaman. Beberapa orang bahkan penasaran untuk coba-coba. "Ada banget. Aduh jangan kayak gitulah nanti kesannya terlalu spesifikasi," ujarnya.

Wanita bernama asli Ernie Judojono itu lantas menjelaskan gaya modus artis. Awalnya mereka melontarkan rasa kagum terhadap fotonya kemudian mengajak ngopi.

"Biasanya awalnya itu ya kayak mengungkapkan kekaguman. Hai, hallo fotonya bagus-bagus ya. Biasanya aku jawab makasih. Terus nanti nanya-nanya gimana kayak oh iya ngapain saja kamu sehari-hari, kira-kira kalau itu ada waktu nggak sih ngopi-ngopilah," ungkap Ernie.

Ernie menyebutkan bahwa kebanyakan pria yang mengajaknya berkencan sudah berkeluarga. "Aku kalau diajak selalu nolak dengan cara baik-baik. Lucunya itu orang-orang yang DM aku bukan yang single, entah sudah beristri atau punya pacar. Aku kalau gitu nggak mau, nanti bikin perkara riweuh," kata perempuan yang suka olahraga itu.

Kaget Dipolisikan, Rina Nose Ngaku Tak Tahu Latuconsina Itu Nama Marga

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
xxx bf videos xnxx video hd free porn free sex