logo


BPIP Gelar Konser, Fadli Zon: PSBB, Pembatasan Sosial Berskala Bingung

Langkah yang dilakukan BPIP, MPR dan BNPB tersebut mendapat kritikan dari berbagai pihak

19 Mei 2020 10:15 WIB

otoritasnews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), MPR, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggelar konser amal penggalangan dana.

Langkah yang dilakukan BPIP, MPR dan BNPB tersebut mendapat kritikan dari berbagai pihak, tak terkecuali politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik.

"Social distancing itu tidak sejalan dengan ajaran BPIP tentang Pancasila: Ayo bersatu melawan Korona!" ujar Rachland seperti dilihat Jitunews di akun Twitternya @RachlanNashidik, Selasa (19/5).


Damai dengan Corona, Pemerintah Tegaskan Bukan Berarti Menyerah

Cuitan dari Rachland tersebut mendapat tanggapan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Fadli mempelesetkan kepanjangan dari PSBB.

"PSBB, Pembatasan Sosial Berskala Bingung," cuit @fadlizon.

 

Seperti diketahui, BPIP, MPR, dan BPNB menggelar konser amal penggalangan dana terkait penanganan virus corona (Covid-19). Konser ini dihadiri oleh selebritas dan juga politikus. Konser ini dibuka oleh Presiden Joko Widodo melalui video.

"Kita tunjukkan bahwa kita mampu, kita tunjukkan kepedulian pada sesama, terutama yang terdampak covid. Jagalah diri kita, peduli dengan di sekitar kita dan bersama-sama perangi pandemi Covid," ucap Jokowi pada Minggu malam (17/5)

Diminta Fadli Zon Tak Ambil Alih Pekerjaan Tukang Parkir, Ini Kata Ganjar

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×