logo


Apple Segera Buka Kembali Toko Retail di 7 Negara Bagian AS Pekan Ini

"Komitmen kami adalah untuk melangkah ke depan dengan membuka toko kembali, saat kami yakin dapat kembali melayani pelanggan dengan aman," kata Wakil Presiden Marketing Apple, O'Brien

18 Mei 2020 20:20 WIB

applesutra.com
applesutra.com

NEW YORK, JITUNEWS.COM - Apple perlahan mulai membuka kembali 25 toko retail mereka di tujuh negara bagian Amerika Serikat minggu ini.

"Semua lokasi retail yang dibuka kembali akan menyediakan layanan 'Apple Pickup', dimana para kustomer dapat membeli produk secara online dan memilih waktu pengiriman," demikian bunyi pernyataan resmi perusahaan dilansir dari Bussiness Insider pada Senin (18/5).

Negara bagian dimana toko retail Apple tersebut dibuka kembali pada pekan ini diantaranya California, Washington, Florida, Colorado, Hawaii, dan Oklahoma. Sementara itu, Apple diketahui telah membuka sejumlah toko retail mereka lain di wilayah Idaho, Carolina Selatan, Alabama, dan Alaska pada minggu lalu.


Kasus Covid-19 di AS Meningkat, FDA Malah Hentikan Program Tes Covid-19 Milik Bill Gates

Apple menjelaskan bahwa mereka akan mematuhi aturan protokol kesehatan yang ada untuk mencegah penyebaran wabah dengan mewajibkan para staf untuk selalu menggunakan masker, dan semua orang yang mengunjungi toko akan diperiksa suhu badan serta diberikan masker jika tidak memilikinya. Perusahaan juga akan membatasi jumlah pengunjung yang datang pada satu waktu.

"Komitmen kami adalah untuk melangkah ke depan dengan membuka toko kembali, saat kami yakin dapat kembali melayani pelanggan dengan aman. Kami telah melihat semua data yang tersedia, termasuk jumlah kasus lokal, tren jangka panjang dan jangka pendek, dengan tetap memperhatikan pedoman (kesehatan) yang dikeluarkan oleh dinas kesehatan," kata Wakil Presiden Marketing Apple, O'Brien dalam pernyataan tertulisnya.

Sementara itu, Apple juga berencana untuk membuka kembali 12 toko retail di wilayah Kanada dan 10 lokasi di Italia pada pekan ini.

Lebih dari 120 Negara Desak PBB Segera Gelar Penyelidikan Virus Covid-19 di China

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia