logo


BPIP Gelar Konser Musik, Tengku Zulkarnain: Enak Sekali Gaji Besar Kerja Jadi EO

Tengku Zulkarnain sindir BPIP yang menggelar konser musik virtual

18 Mei 2020 06:24 WIB

istimewa
istimewa twitter @tengkuzulkarnain

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Badan Pembinaan Ideolodi Pancasila (BPIP) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggelar konser amal yang bertajuk 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo, Bersatu Melawan Corona' yang disiarkan oleh TVRI pada Minggu (17/5/2020).

Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain menyoroti konser amal tersebut. Ia mengatakan BPIP digaji besar namun prestasinya cuma membuat konser musik. Menurutnya, anak SMA juga pandai membuat konser musik.

"BPIP digaji berjuta-juta dengan uang negara, hasil prestsinya 'MEMBUAT KONSER MUSIK'. Anak SMA juga pandai dan hebat jika membuat konser musik. Gratisan. Tidak digaji pakai uang negara puluhan juta sebulan. Uhuk uhuk uhuk," tulis Tengku Zulkarnain di akun Twitternya, Minggu (17/5/2020).


Usai Dikritik Terkait Salat Idul Fitri di Masjid, Khofifah Klarifikasi: Hanya Masjid Al Akbar

Tengku Zulkarnain menyindir BPIP yang menggelar konser musik di 10 malam akhir Ramadan. Ia menyindir konser musik diyakini BPIP sebagai ijtihad.

"Enak sekali jadi anggota BPIP. Gaji besar, kerja jadi EO. Acara itu akan semakin diyakini sebagai ijtihad yang baik jika kiyai kiyai besar ikt hadir dalam acara itu. Nanti akan jadi 'haulan' ke depannya," lanjutnya.

Sindir Warga yang Beli Baju Lebaran di Tengah Pandemi Corona, Walikota Bogor: Menyakiti Orang Kelaparan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati