logo


Habib Bahar bin Smith Bebas, Denny Siregar: Tukang Gebukin Anak Kok Disambut Kayak Pahlawan

Denni Siregar berkomentar terkait pembebasan Habib Bahar bin Smith

18 Mei 2020 05:56 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Habib Bahar bin Smith telah bebas dari penjara setelah mendapat asimilasi dari Kemenkum HAM. Ia keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (16/5/2020). Ia pun disambut oleh banyak pendukungnya.

Menanggapi bebasnya Habib Bahan bin Smith, pegiat media sosial Denny Siregar menilai bahwa seorang penjahat tidak perlu disambut layaknya seorang pahlawan.

"Ada penjahat, tukang gebukin anak, keluar dari penjara karena kebaikan pemerintah. Eh, disambut kayak pahlawan agama. Rusak rusak. Wong turu digasak," ujar Denny Siregar melalui akun Twitternya, Minggu (17/5/2020)


Bebas dari Penjara, Habib Bahar Berterimakasih Kepada Habib Rizieq

Namun rupanya, cuitan Denny Siregar dibalas oleh salah seorang pendukung Habib Bahar bin Smith. Orang tersebut menuduh Denny adalah orang PKI yang selalu membenci ulama . Mendapat balasan tersebut, Denny menanggapinya dengan santai.

"Ulama kok tukang gebukin anak kecil, Mau ngakak besok puasa. Ulama yang bener itu almarhum Gus Dur, Gus Mus, Buya Syafii Maarif, Prof Quraish Shihah, Habib Luthfi dan banyak kyai yang sengaja menyembunyikan kealimannya di tengah masyarakat," ujar Denny Siregar.

"Kalau kriminal yang baru bebas karena pernah gebukin anak kecil, itu bukan ulama. Itu MEGALOMAN," pungkasnya.

Bahar bin Smith: Saya Tidak Takut Besok Pagi Ditangkap Polisi, Dipenjara Lagi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati