logo


Tantang Jerinx Bikin Video Konspirasi Hindu, Ahmad Dhani: Nanti Gua Panjangin Rambut

Ahmad Dhani ingin Jerinx membuat video tentang konspirasi

18 Mei 2020 02:45 WIB

Terdakwa Kasus Dugaan Ujaran Kebencian Ahmad Dhani mengikuti sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Sellata, Jakarta, Senin (16/4)
Terdakwa Kasus Dugaan Ujaran Kebencian Ahmad Dhani mengikuti sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Sellata, Jakarta, Senin (16/4) Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani dimintai untuk membahas lebih lanjut terkait ucapan Jerinx tentang agama sebagai konspirasi. Hal tersebut dilakukan dalam sebuah diskusi bersama Vasco Ruseimy di kanal YouTube Legend yang diunggah pada Minggu (17/5/2020).

"Apa menurus Mas Dhani yang disebut dengan konspirasi dan teori konspirasi tersebut?" tanya Vasco.

"Di acara Kompas TV itu, dia hanya mau membuktikan bahwa dia itu pintar, bahwa Covid-19 itu konspirasi. Masyarakat Indonesia itu bodoh yang tidak percaya bahwa Covid-19 itu adalah konspirasi. Buktinya apa, masyarakat Indonesia percaya agama, padahal agama itu konspirasi. Dia mau ngomong gitu sejujurnya. Dan dia menganggap, orang yang beragama itu bodoh semua karena percaya kepada agama wong agama itu konspirasi, gitu loh," jelas Dhani.


Wabah Covid-19 Bisa Bikin Indonesia Alami Krisis Ekonomi Lebih Buruk dari Tahun 1998

Ahmad Dhani pun menantang Jerinx untuk membuat video yang menyebutkan agama adalah konspirasi. Ia mengatakan orang-orang akan percaya apabila Jerinx menjelaskan terlebih dahulu. Pasalnya, menurut Dhani Jerinx hanya mengucapkan saja diibaratkan membuat sebuah lagu yang berjudul agama adalah konspirasi.

Bantah Khofifah Soal Dukungan Salat Idul Fitri di Masjid, Muhammadiyah: Tidak Benar

Halaman: