logo


Motorola Edge+ Segera Hadir di India, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Ponsel kelas flagship tersebut akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2020 di India

15 Mei 2020 20:57 WIB

Motorola Edge+
Motorola Edge+ gsmarena.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Motorola Edge+ segera membuat debutnya pada tanggal 19 Mei mendatang di India. Kabar tersebut muncul usai situs e-Commerce India, Flipkart, menampilkan sebuah halaman di situsnya untuk mempromosikan ponsel flagship tersebut.

Melansir GSMArena pada Jumat (15/5), Motorola Edge+ merupakan ponsel flagship pertama sejak perusahaan tersebut diakuisisi oleh Lenovo. Sebagai ponsel kelas atas, tentunya Motorola Edge+ akan menggunakan chipset terbaik yang ada di pasaran saat ini, yakni Snapdragon 865, yang dikombinasikan dengan RAM 12 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB, dan tentunya juga sudah mendukung jaringan 5G.

Ponsel yang menjalankan OS Android 10 tersebut hadir dengan layar FullHD+ tanpa bezel berukuran 6.7 inci. Penggunaan layar berjenis OLED tersebut memungkinkan ponsel tersebut memiliki fitur pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar. Pada sudut kiri atas, terdapat sebuah lubang punch-hole yang merupakan wadah bagi kamera selfie dengan resolusi 25 MP.


Bakal Hadir dengan Kamera 108 MP, Berikut Spesifikasi Nokia 9.3 PureView

Motorola Edge+ hadir dengan kamera utama 108MP yang 'ditemani' dengan tiga kamera lain yang memiliki resolusi 8 MP, 16 MP, dan sebuahn kamera 3D TOF. Modul telefoto yang dimiliki oleh kamera tersebut mampu menghasilkan pembesaran optik 3x yang dapat digunakan sebagai kamera makro.

Untuk mendukung performa dan kinerjanya, sebuah baterai berkapasitas 5000 mAh turut disematkan lengkap dengan fitur pengisian daya cepat 18W dan 15W wireles Charging. Ponsel tersebut juga dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

Namun, meski segera dirilis, namun pihak perusahaan masih belum mengumumkan detail spesifikasi yang diusung oleh perangkat tersebut.

Donald Trump Perpanjang Sanksi Huawei Hingga Tahun Depan

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia