logo


Dinilai Berwatak Keras, Jerinx: Saya Orangnya Suka Bercanda

Jerinx hanya ingin memperkuat pesan yang disampaikan

14 Mei 2020 05:30 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penggebuk drum Superman Is Dead (SID), Jerinx sering melintas di pemberitaan media massa dalam beberapa hari terakhir. Hal itu lantaran dirinya menyebut virus corona merupakan bagian dari teori konspirasi.

Karena hal itu, para netizen dibuat marah dengan pernyataan Jerinx. Bahkan akun Twitternya sempat kena suspend.

Namun dibalik kisah kontroversinya itu, Jerinx ternyata sosok yang suka bergurau. Dia mengatakan sikapnya yang cenderung mudah tersulut amarah itu hanya suatu cara untuk memperkuat pesan yang disampaikan.


Tak Gubris Tantangan Jerinx SID, Ahmad Dhani: Instagram Saya Disandera Nyonya

"Saya orangnya suka bercanda, dan banyak orang mikir saya tuh orangnya selalu keras, marah-marah, agresif. Saya cuma seperti itu untuk memperkuat message yang saya utarakan. It's all about the message, It's not about me. Jadi saat message itu saya kemas dengan keras, message itu urgent," kata Jerinx di acara Dinner With Sophia di Mola TV.

Jerinx mengaku selalu berdamai dengan sisi gelap dalam dirinya. Baginya, keseimbangan sisi gelap dan terang itu yang membuat dunia seisinya tetap berjalan.

"Tanpa gelap itu tidak akan ada terang. Tanpa kebaikan tidak akan ada kejahatan. Di Hindu ada dunia keharmonisan antara dark side dan the opposite side, dan itulah yang akan membuat dunia berputar," jelasnya.

Sebelum Ditangkap Polisi, Tenyata Roy Kiyoshi Sudah Meramalkan Dirinya

Halaman: 
Penulis : Iskandar