logo


Sebelum Ditangkap Polisi, Tenyata Roy Kiyoshi Sudah Meramalkan Dirinya

Bulan Mei, dia akan dijatuhkan

14 Mei 2020 05:00 WIB

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi okezone

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dikenal sebagai paranormal, Roy Kiyoshi dianggap banyak pihak memiliki kemampuan melihat makhluk astral dan menerawang masa depan seperti yang kerap dipamerkannya di sebuah acara televisi.

Namun, Roy kini mendapat pertanyaan mengapa ia dapat tertangkap menggunakan obat psikotropika sementara ia bisa melihat masa yang akan datang. Banyak pihak yang menilai jika Roy seharusnya dapat mengantisipasi kejadian itu.

Hal itu juga diungkapkan oleh Nikita Mirzani melalui Instagram pribadinya.


Makin Panas! Ahmad Dhani Tantang Balik Jerinx Ungkap Agama Itu Konspirasi

"@Roykiyoshi ketangkap narkoba, lah emangnya dia nggak bisa lihat masa depannya dia sendiri ya," tulis Nikita di Instagramnya.

Namun, Roy rupanya sudah meramalkan sebelum ditangkap polisi. Pernyataan itu diutarakannya kepada pengacaranya, Adi Sutrisno Simanjuntak.

"Jadi ini pengakuan dari Roy. Saat kami menjenguk di Polres Jaksel dia sampaikan, ini tolong sampaikan ke media bahwa memang beberapa minggu sebelum ditangkap itu dia sudah meramalkan bahwa dimulai Mei dia akan dijatuhkan," kata Adi Sutrisno Simanjuntak di Jakarta Selatan, dilansir dari detikhot, Kamis (14/5).

Anaknya Ketahuan Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Adya Mecca: Kamu Bukan Rafathar atau Gempi

Halaman: 
Penulis : Iskandar