logo


Berburu Pemain Bertahan di Serie A, Berikut Target Incaran Barcelona

Barcelona yang berambisi untuk memperkuat lini pertahanannya dikabarkan tengah memantau sejumlah klub Serie A untuk mendapatkan seorang pemain bertahan

13 Mei 2020 21:35 WIB

istimewa

BARCELONA, JITUNEWS.COM - Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan tengah memantau sejumlah tim Serie A untuk mencari dua pemain bertahan saat jendela transfer akhir musim 2020 dibuka.

Menurut Mundo Deportivo, Barca tengah serius memantau trio bek Juve, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani and Mattia de Sciglio, dan bek tengah Inter, Milan Skriniar.

Kendati demikian, dalam negosiasi transfer tersebut, kemungkinan Barca akan mengajukan 'barter' pemain mengingat kondisi keuangan tim Catalan tersebut sedang tidak bagus belakangan ini lantaran terdampak pandemi Covid-19.


Giggs Ungkap 4 Pemain MU Ini yang Tak Pernah Rasakan 'Hairdryer Treatment' dari Fergie

Seteru Real Madrid tersebut dikabarkan akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan Juve dan Inter dalam melakukan negosiasi tanpa harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Samuel Umtiti dan Nelson Semedo bisa saja 'dikorbankan' untuk hal tersebut, mengingat Quique Setien, sang manajer, tengah berambisi untuk memperkuat lini pertahanannya.

Musim panas lalu, Matthijs de Ligt merupakan pemain incaran Barcelona sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Juventus. Selain itu, Barcelona juga tertarik dengan Milan Skiniar, bek tengah Inter Milan, yang juga mendapat perhatian dari Manchester United.

Tukar Aubameyang dengan Luka Jovic Jadi Opsi Masuk Akal bagi Arsenal

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia