logo


Jadi Pelakor di The World of the Married, Ternyata Ini Resep Kecantikan Han So Hee

Tips kecantikan ala Han So Hee

13 Mei 2020 10:56 WIB

The World of the Married
The World of the Married Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Drama Korea (drakor) The World of the Married tengah menjadi drakor yang paling banyak ditonton. Drakor ini meraih rating tinggi pada setiap episodenya. Drakor ini menceritakan sebuah rumah tangga Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo yang hancur karena kehadiran orang ketiga yaitu Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee.

Han So Hee kerap memancing emosi penonton pada setiap adegannya. Terlepas dari perannya yang antagonis, ternyata Han So Hee memiliki tips kecantikan yang sangat sederhana. Dilansir dari Preview, berikut tips kecantikan ala Han So Hee.

1. Tidur minimal empat jam sehari


Philtrum, Lekukan Antara Hidung & Bibir, Apa Fungsinya?

Dalam sebuah wawancara, Han So Hee mengaku selalu menyempatkan tidur minimal empat jam dalam sehari. Menurutnya, kurang tidur menjadi penyebab utama munculnya lingkaran hitam di sekitar mata. Pembuluh darah di bawah kulit menjadi besar sehingga warna kulit menjadi gelap. Ia juga mengatakan bahwa kurang tidur akan mempengaruhi hormon pada wajah sehingga menimbulkan jerawat.

2. Memanfaatkan waktu luang untuk istirahat

Meski tidur empat jam terdengar sedikit, namun Han So Hee selalu memanfaatkan waktu luangnya untuk beristirahat.

"Pola harian saya tidak teratur, sehingga pada beberapa hari, saya harus pergi hanya dengan beberapa jam tidur, jadi hari-hari seperti itu, saya beristirahat dan tidur di dalam mobil karena saya perlu istirahat untuk membuat pikiran saya bekerja. Saya memiliki aturan yang ditetapkan untuk tidur," ujar Han So Hee dalam sebuah wawancara.

3. Memenuhi kebutuhan air putih

Han Soo Hee mangaku tidak mengkonsumsi kopi demi menjaga asupan cairan di dalam tubuh. Ia lebih memilih meminum air putih dalam kesehariannya. Ia menjelaskan bahwa asupan air putih yang cukup akan membuat kulit tetap sehat.

 

Tayang Malam Ini, Ini Spoiler The World of the Married Episode 14

Halaman: 
 
×
×