logo


Hina dan Sebut Liza Aditya PSK, Apa Motif Warganet?

Liza sempat mendesak agar warganet itu meminta maaf namun tak diindahkan

13 Mei 2020 05:00 WIB

Liza Aditya dan Hotman Paris
Liza Aditya dan Hotman Paris Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kasus penghinaan yang dialami oleh penyanyi Liza Aditya masih terus bergulir. Dia telah melaporkan kasus ini ke Polsek Bekasi Selatan usai dihujat warganet di Instagram.

Namun, Liza mengaku tak tahu motif pelaku yang menghujatnya tersebut. Ia hanya meyakini bahwa netter itu membenci dirinya.

"Aku nggak tahu ya yang namanya haters, lovers itukan sudah biasa ya. Cuma kan kalau kondisinya seperti ini lebih kepada haters yang emang aku nggak tau kenapa dia nggak suka sama aku," jawab Liza, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dilansir dari detikhot, Selasa (12/5).


Berbeda dengan Nagita Slavina, Begini Respon Raffi Ahmad Saat Tahu Ada Benjolan di Bawah Lidah Rafathar

Liza mengatakan sempat mendesak agar warganet itu meminta maaf. Akan tetapi, permintaan itu tak diindahkan dan ia malah mendapat perlakuan lebih buruk.

"Awalnya aku suruh dia minta maaf aja, tapi dia nggak mau. (Di DM) Oh masih, setiap hari. Jadi dia nantangin aku. 'Ayo dong kalau bisa lu temuin gue', nah kan itu kurang ajar namanya," jelasnya.

Sebelumnya, Liza mendapat perkataan yang kasar oleh seorang warganet di Instagram. Bahkan ia disebut sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Vicky Prasetyo Dekati Jenita Janet, Akankah Artis Cantik Ini Cemburu?

Halaman: 
Penulis : Iskandar