logo


Tukar Aubameyang dengan Luka Jovic Jadi Opsi Masuk Akal bagi Arsenal

Real Madrid dikabarkan akan segera melepas Luka Jovic dalam waktu dekat

12 Mei 2020 19:11 WIB

Luka Jovic
Luka Jovic istimewa

MADRID, JITUNEWS.COM - Pemain internasional Serbia, Luka Jovic, yang menjalani musim terburuknya bersama Real Madrid, kini tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal, menyusul Zinedine Zidane kini telah memberikan lampu hijau bagi klub untuk menjual pemain tersebut.

Menurut media Spanyol, Don Balon, Real Madrid nantinya akan melepas pemain yang pada musim 2019-2020 ini hanya turun 4 kali sebagai starter tersebut, seharga 60 juta Euro.

Di sisi lain, Arsenal, kini tengah mencari seorang penyerang untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang yang diisukan akan segera hengkang dari Emirates Stadium. Oleh karena itu, opsi negosiasi 'pertukaran' kedua pemain tersebut menjadi masuk akal.


Janji Aubameyang kepada Sang Kakek: Suatu Hari Saya akan Bermain untuk Real Madrid

Terkait dengan kepindahan Aubameyang, Real Madrid telah memberi tahu Arsenal bahwa mereka akan memutuskan untuk membeli penyerang asal Gabon tersebut pada 15 Juni mendatang.

Aubameyang yang diberli dari Borusia Dortmund pada Januari 2018 lalu telah mencetak 61 gol dari 97 penampilannya bersama Arsenal. Kontraknya yang akan habis pada tahun depan memaksa Arsenal untuk memperbarui kontrak dalam waktu dekat atau menjualnya, jika tak ingin status pemain tersebut menjadi free transfer pada akhir musim 2020/2021 mendatang.

Giggs Ungkap 4 Pemain MU Ini yang Tak Pernah Rasakan 'Hairdryer Treatment' dari Fergie

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia