logo


Fahri ke Anies Baswedan: Bagus Bapak Tempur di Dalam Pak

Anies mengeluhkan kebijakan pemerintah pusat yang tidak konsisten

12 Mei 2020 18:00 WIB

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah Instagram @fahrihamzah

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Fahri Hamzah menanggapi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengeluhkan kebijakan pemerintah pusat yang tidak konsisten soal operasional bus AKAP.

Fahri mengatakan bahwa ini waktunya memanfaatkan amanah untuk bicara apa adanya.

"Dear pak @aniesbaswedan Bagus bapak tempur di dalam pak...ini waktunya memanfaatkan amanah untuk bicara apa adanya di sini..di dalam negeri... kontestasi ide dan keputusan sehat bagi kebaikan rakyat.. jangn ragu!" ujar Fahri seperti dilihat Jitunews lihat di akun Twitternya @fahrihamzah, Selasa (12/5).


Awas! Warga Jakarta Tak Pakai Masker Selama PSBB Bisa Dikenai Denda Rp250 Ribu

 

Seperti dilansir dari Viva, Anies mengeluhkan kebijakan pemerintah pusat yang tidak konsisten soal operasional bus bus Antar Kota dan Antar Provinsi (AKAP) dari Jakarta.

"Contohnya, pada 30 Maret 2020, kami hendak menutup terminal bus AKAP. Pemda DKI yang akan melakukannya. Sayangnya, kebijakan itu dibatalkan oleh pemerintah pusat," ujar Anies dalam wawancara dengan media Australia yang disiarkan YouTube Pemprov DKI.

"Pada 23 April 2020, mereka menerapkan kebijakan yang sama (yang sempat hendak diterapkan DKI). Tapi saya dengar ada relaksasi aturan lagi," ujar Anies.

Beda dengan Pemerintah Pusat, Anies Klaim Kasus Covid-19 di DKI Capai 80 Ribu

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata