logo


Permudah Warga Solo Dapat Kebutuhan Pangan, PONO Diapresiasi Pemkot Surakarta

PONO dinilai telah memberikan kemudahan masyarakat Solo dalam memperoleh kebutuhan bahan pangan dan rumah tangga di kala pandemi.

12 Mei 2020 13:09 WIB

Pelepasan balon udara sebagai simbol kolaborasi Dinas Perdagangan dengan PONO, Selasa (12/5).
Pelepasan balon udara sebagai simbol kolaborasi Dinas Perdagangan dengan PONO, Selasa (12/5). ist

SOLO, JITUNEWS.COM - PONO, layanan jasa titip ke pasar tradisional di bawah manajemen PT Jitu Boga Persada mendapat apresiasi dari Dinas Perdagangan Pemerintah Kota Surakarta. PONO dinilai telah memberikan kemudahan masyarakat Solo dalam memperoleh kebutuhan bahan pangan dan rumah tangga di kala pandemi.

Dukungan yang diperoleh dari Dinas Perdagangan Pemerintah Kota Surakarta ini diresmikan di Pasar Nusukan Solo, Selasa, 12 Mei 2020 pukul 07:30, dengan acara peluncuran etalase dan simulasi penggunaan layanan belanja ke Pasar Tradisional di Tokopedia Pono Area Solo. Pasar yang ditampilkan di Tokopedia Pono Area Solo di antaranya adalah 4 Pasar; Pasar Gedhe, Pasar Nusukan, Pasar Legi dan Pasar Kadipolo.

Sebagai simbolisasi kerja sama, Sekretaris Daerah Surakarta Ahyani, Kepala Dinas Perdagangan Pemerintah Kota Surakarta Heru Sunardi, memberikan surat dukungan kepada Komisaris Pono Jimmy Soegiarto yang disaksikan oleh Asisten pengembangan ekonomi Agus Sutrisno.


63 Juta Orang Indonesia Buang Air Besar Sembarangan?

Dalam acara ini juga ditandai dengan pelepasan balon udara sebagai simbol kolaborasi Dinas Perdagangan dengan PONO. Sebagai bentuk kebahagian, PONO juga memberikan program gratis ongkir dan voucher senilai Rp20.000 kepada masyarakat Solo untuk menggunakan layanan PONO via Tokopedia dengan minimal pembelian Rp100.000. Selain itu, PONO juga membagikan 100 sembako gratis bagi petugas kebersihan pasar, tukang becak, petugas keamanan, dan pedagang pasar yang membutuhkan.

“Dengan adanya dukungan dari Pemkot Surakarya melalui Dinas Perdagangan, PONO berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan, kualitas produk dan kepedulian terhadap kepuasan konsumen serta kepedulian untuk tetap menjaga perekonomian di Kota Solo melalui Pasar Tradisional dikala pandemic dan terus berkomitmen untuk tetap mempertahankan layanan dan kepuasan pelanggan setelah pandemi,” kata Jimmy Soegiarto dalam acara tersebut, Selasa (12/5).

Harga Daging Ayam dan Telur Tertinggi di Samarinda

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan