logo


iQOO Z1 Bakal Menjadi Ponsel Pertama yang Gunakan Chipset Dimensity 1000+

MediaTek dan Vivo mengumumkan bahwa mereka sepakat untuk membawa chipset Dimensity 1000+ kedalam ponsel iQOO Z1

10 Mei 2020 18:35 WIB

iQOO Z1
iQOO Z1 istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah berbulan-bulan mengklaim sebagai chipset tergahar saat ini, MediaTek akhirnya menggandeng Vivo untuk membawa chipset Dimensity 1000+ kedalam sebuah smartphone. Beberapa jam setelah mereka mengumumkan hal tersebut, sebuah ponsel misterius milik Vivo tampil pada lama 3C.

Perangkat tersebut nantinya akan mereka beri nama iQOO Z1. Ponsel yang ditujukan untuk segmen kelas flagship tersebut nantinya hadir dengan membawa sejumlah spesifikasi yang menarik.

Dilansir dari Gizchina pada Minggu (10/5), ponsel yang memiliki nomor model V1986 tersebut akan hadir dengan teknologi pengisian cepat 44W. Meskipun bukan yang terbaik, namun performa fitur pengisian tersebut masih menjadi salah satu yang terbaik di pasaran saat ini.


Samsung S21 Bakal Gunakan Kamera 150 MP, Benarkah?

Meskipun spesifikasinya belum terungkap, namun beberapa prediksi yang muncul menyebut jika ponsel yang sudah mendukung jaringan 5G tersebut akan hadir dengan fitur penghemat daya UltraSave network dan Hyperengine. Mengusung nama iQOO, tentunya ponsel tersebut memiliki segudang fitur yang mendukung performa gaming.

Rumor yang beredar menyebut jika ponsel tersebut memiliki layar yang mampu menghasilkan refresh rate mencapai 144 Hz yang mendukung optimisasi kualitas video 4K dan HDR 10+.

Semoga dalam beberapa waktu kedepan, detail spesifikasi yang akan diusung ke dalam ponsel ini segera terungkap.

Honor X10 dan X10 Pro Segera Dirilis, Ponsel 5G, Refresh Rate 90 Hz Mulai 3 Jutaan

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia