logo


Jelang Idul Fitri, PONO Pastikan Amanah Jadi Layanan Jastip Sodaqoh

PONO mempermudah siapapun untuk melakukan sodaqoh utamanya bagi umat Islam untuk menunaikan kewajibannya menjelang hari Raya Idul Fitri 1420 H.

9 Mei 2020 10:48 WIB

PONO menyalurkan sodaqoh
PONO menyalurkan sodaqoh Dok. Jitunews

SOLO, JITUNEWS.COM - Saat ini, siapapun harus berpikir dari pembatasan sosial untuk bergeser ke solidaritas sosial. Hal ini dilakukan agar pandemi menjadi masalah yang bisa ditangani bersama agar menjadi ringan, siapapun yang senggang bisa memberi kepada yang membutuhkan utamanya di Ramadan, bulan penuh berkah.

PONO merupakan sebuah layanan jasa titip belanja menambah layanan yang berbasis sosial kemasyarakatan dan mempermudah siapapun untuk melakukan sodaqoh utamanya bagi umat Islam untuk menunaikan kewajibannya menjelang hari Raya Idul Fitri 1420 H.

Menyediakan paket sembako sebagai berikut:


Raline Shah Ucapkan Selamat Idul Fitri, Netizen: "Iya, Sayang"

Paket hemat seharga Rp 120.000,- berisi beras 5kg, gula 1kg, kecap bango dan teh kemudian sembako murah seharga Rp 55.000, yg berisi Beras 2.5kg, Minyak goreng 1/2lt, Gula 1/2kg, Kecap gandaria dan teh.

Selain Paket Sembako, PONO juga menyediakan Paket Sodaqoh dengan harga yang lebih terjangkau dan ekonomis dibandingkan Paket Sembako. Paket Sodaqoh 1 seharga Rp 35.000,00 berisi beras 1kg, telur 1/2kg dan gula 1kg kemudian pake sodaqoh 2 seharga Rp 50.000,- berisi Beras 1kg, telur 1kg, gula 1kg dan minyak goreng 500ml.

Chief Marketing Officer Pono, Fasichah Tia Nur M.Ikom yang akrab disapa Iva mengatakan, Paket sedekah dan sodaqoh ini langsung bisa disalurkan di yayasan yang dipilih konsumen maupun ke alamat langsung yang ingin dituju dan juga di yayasan yang sudah bekerja sama dengan PONO yaitu dalam menyalurkan sodaqoh dan bekerjasama dengan yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mizan Amanah, Rumah Zakat dll layanan ini gratis ongkir via tokopedia Pono Area Solo.

Dalam kesempatan menyalurkan sodaqoh pertama kali pada 8 Mei 2020, PONO bekerjasama dengan Perbakin, Brimob dan IPSC Solo. Penyaluran dilakukan dengan berkeliling kota Solo menggunakan mobil dan menyalurkan langsung ke masyarakat yang membutuhkan.

“Pono berkomitmen untuk terus menambah layanan dan mempermudah masyrakat Solo di saat pandemi ini maupun setelah pandemi ini nantinya. Bagi kami setiap jasa yang kami berikan adalah amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya,” tutup Iva.

Jokowi Bagikan Sembako Langsung ke Rumah Warga, Peneliti: Melalui Birokrasi Akan Lambat

Halaman: 
Penulis : Iskandar