logo


Thierry Henry: Arsenal Akan Merindukan Gol Aubameyang saat Ia Pergi

Thierry Henry menangapi isu hengkangnya Aubameyang dari Arsenal

8 Mei 2020 17:14 WIB

Aubameyang
Aubameyang Metro

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Legenda Arsenal Thierry Henry menilai the Gunners akan kesulitan mendapat pengganti Aubameyang yang telah berhasil menyarangkan 61 gol dalam 97 penampilan, termasuk 17 diantaranya dicetak di Liga Premier Inggris sebelum akhirnya dihentikan akibat wabah Covid-19.

"Semua orang akan melakukan apa yang mereka harus lakukan. Sebagai seorang penggemar Arsenal, anda menginginkan ia untuk tetap bertahan, namun sebagai seorang pemain sepakbola, ia tentunya akan mempertimbangkan situasi tersebut bersama dengan keluarganya terkait apa yang terbaik untuk mereka," ujar Henry dilansir dari teamtalk pada Jumat (8/5).

"Jika anda adalah pemain Arsenal, anda tentunya ingin dia untuk tidak pergi, namun Aubameyang memiliki karir. Saya tidak tahu apa isi kepalanya dan kemana ia akan pergi, namun yang saya pahami adalah Arsenal akan merindukan gol-gol nya saat ia pergi," imbuhnya.


Aaron Ramsey Bisa Jadi Alat Tukar untuk Dapatkan Paul Pogba

Manajer Arsenal Mikel Arteta bersikeras untuk terus merundingkan perpanjangan kontrak pemain asal Gabon tersebut, namun kabar yang muncul menyebut jika pembicaraan kontrak tidak menemui titik terang.

"Kita tidak ingin ia pergi, namun disisi lain anda harus memahami jika ia kemungkinan melihat peluang lain," tukas Henry.

Sepanjang Karirnya, Berbatov Hanya Mau Tukar Seragam dengan Pemain Ini

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia