logo


Honor 9X Pro Segera Diluncurkan di India, Begini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Honor India akan meluncur perangkat kelas menengah penerus Honor 9X

8 Mei 2020 09:45 WIB

Honor 9X Pro
Honor 9X Pro kompas tekno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sub brand Huawei, Honor, telah membuat publik terkejut dengan menghadirkan ponsel Honor 9X, sebuah ponsel kelas menengah terbaik yang pernah dimiliki oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut. Kini, berselang tiga bulan sejak Honor 9X diluncurkan, mereka tampaknya akan segera meluncurkan ponsel penerusnya yakni Honor 9X Pro.

Dilansir dari lama Gizchina pada Jumat (8/5), Honor India baru saja mencuitkan bahwa mereka akan segera menghadirkan sebuah perangkat baru tersebut dengan menggunakan chipset HiSilicon Kirin 810. Namun, mereka masih merahasiakan kapan perangkat tersebut akan diluncurkan secara resmi. Namun, sebuah kabar dari IANS menyebutkan jika perangkat tersebut nantinya dirilis pada 12 Mei mendatang dan akan segera tersedia di situs e-Commerce Flipkart.

Untuk spesifikasi bocorannya, ponsel yang diketahui menggunakan prosesor buatannya sendiri yakni HiSilico Kirin 810 Octa Core yang akan dikombinasikan dengan RAM 6 GB atau 8 GB dengan kapasitas memory internal mencapai 256 GB. Untuk sektor fotografi, terdapat tiga sensor kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP kamera utama + 8 MP kamera ultrawide + 2 MP untuk efek bokeh atau depth sensor dan sebuah kamera selfie 16 MP yang menggunakan sistem pop-up. Dengan menggunakan sistem pop-up tersebut, layar seluas 6.59 inci Honor 9X Pro jelas yang tanpa bezel tersebut jelas terlihat sangat lega.


Sony Xperia 10 II Rilis di Taiwan Hari Ini, Begini Spesifikasi dan Harganya

Perangkat yang telah menjalankan Android 10 dan Magic UI 3.o tersebut ditenagai dengan baterai 4000 mAh, dan dibanderol antara Rs 15 ribu hingga Rs 20 ribu untuk pasar India atau setara dengan Rp 3 hingga 4 jutaan. Sementara untuk pasar Eropa, ponsel tersebut dibanderol dengan harga Euro 249 untuk varian RAM 6 GB dan Kapasitas memori internal 256 GB.

Penjualan Xiaomi Redmi Note 8 Tembus 30 Juta Unit, Berikut Spesifikasinya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia