logo


Jerinx Getol Bahas Konspirasi Covid-19, Kalis Mardiasih: Mbak Nora, Tolong Suaminya Diajak Senang-Senang

Kalis meminta Nora agar menenangkan Jerinx yang kerap membuat gaduh jagat maya

6 Mei 2020 04:00 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aksi personel Superman Is Dead, Jerinx di media sosial kerap menjadi sorotan. Dia getol membahas soal teori konspirasi terkait virus corona atau Covid-19.

Pembahasan itu lah yang sempat membuat Jerinx bersitegang dengan Dokter Tirta. Namun suasana perseteruan sudah mencair sejak keduanya untuk menyelesaikannya lewat diskusi.

Menanggapi hal tersebut, seorang penulis terkini Kalis Mardiasih meminta istri dari Jerinx, Nora Alexandra agar mengajak suaminya tersebut bersenang-senang supaya pikiran menjadi tenang.


Lompati Korea Selatan, Kasus Covid-19 di Bangladesh Capai 10,929 Kasus

“Mbak Nora, tolong Jerinx diajak senang-senang Mbak, mainan dakon atau menghitung wijen onde-onde, biar tenang pikirannya,” tulis Kalis di Twitter, dilihat jitunews.com pada Rabu (6/5).

Diketahui, akun Twitter Jerinx kini malah tidak bisa diakses. Ia membuat akun baru bulan ini dengan nama @Official_JRX. Dalam waktu singkat, akun itu sudah punya lebih dari 21 ribu followers.

Akan tetapi per Selasa (5/5), saat akun @Official_JRX dibuka, muncul tulisan 'Account suspended' dan 'Twitter suspends accounts which violate the Twitter Rules'.

Sebelum ini, akun Twitter Jerinx pernah terkena suspend karena menyinggung soal penusukan Wiranto dan K-Pop.

Soroti Penanganan Corona AS, Musisi Ini Sebut Donald Trump Bodoh

Halaman: 
Penulis : Iskandar