logo


Soroti Penanganan Corona AS, Musisi Ini Sebut Donald Trump Bodoh

John Legend menilai berbagai pernyataan Trump justru berseberangan dengan apa yang seharusnya dilakukan

6 Mei 2020 03:15 WIB

John Legend
John Legend Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump kerap menjadi sorotan dunia. Hal itu terkait sikap dalam menangani pandemi virus corona atau Covid-19.

Musisi ternama, John Legend merupakan salah satu orang yang mengkritik kebijakan Trump dalam menyelamatkan warga AS dari ancaman corona.

Dilansir dari GQ Magazine, John Legend menyebut pernyataan Trump yang menyarankan warga menyuntikkan disinfektan hanya sarkasme belaka. Ia mengecam pernyataan tersebut sekaligus mengecap Trump sebagai orang idiot.


PSBB Jabar: Polda, Polres, hingga Dishub Siap Bendung Pemudik di 232 Check Point

"Itu sangat konyol. Ini kayak kamu nggak percaya kok bisa kita memilih idiot ini jadi Presiden AS. Hal-hal yang dia katakan benar-benar bodoh, egois, dan narsis di saat yang sama," kata John Legend seperti dilansir GQ Magazine, Selasa (5/5).

John Legend menilai berbagai pernyataan Trump justru berseberangan dengan apa yang seharusnya dilakukan. Dia mengaku geram lantaran Trump mengabaikan perkataan dari para ilmuwan.

"Dia adalah sosok berlawanan dari yang kita butuhkan sekarang. Dia orang terburuk yang bertanggungjawab atas kita sekarang. Inilah alasan kita punya tingkat kematian tertinggi di dunia dari penyakit ini," jelasnya.

Lompati Korea Selatan, Kasus Covid-19 di Bangladesh Capai 10,929 Kasus

Halaman: 
Penulis : Iskandar