logo


Saran Paul Ince untuk MU: Harus Segera Jual Pogba

Paul Ince menyarankan MU untuk segera menjual Pogba menyusul performa buruknya sepanjang musim 2019/2020

5 Mei 2020 14:05 WIB

Paul Pogba
Paul Pogba talkSPORT

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Spekulasi perihal masa depan pemain tengah Paul Pogba bersama Manchester United menjadi salah satu isu yang paling disorot sepanjang musim 2019/20. Pemain internasional Perancis tersebut sebelumnya sempat mengungkapkan keigninannya untuk pindah dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019. Kendati demikian, Pogba akhirnya tetap bertahan dengan klub yang membelinya dari Juventus pada 2016 itu.

Pogba kini tengah disebut-sebut akan bergabung dengan skuat Real Madrid atau kemungkinan untuk kembali ke Juventus. Kedua klub tersebut disebut masih sangat berhasrat untuk mendatangkan Pogba. Namun, krisis finansial yang diakibatkan pandemi Covid-19 dapat membuat Pogba kemungkinan harus bertahan satu musim lagi bersama United.

Mantan pemain Man United, Paul Ince, menyarankan kepada klub tersebut untuk segera melepas Pogba. Ince menilai Pogba tak mampu tampil konsisten sehingga membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tak dapat menjaga ritme permainan dan fokus yang dibutuhkan.


Garry Neville Sebut EPL Takut Lanjutkan Kembali Liga

“Hal yang paling mengecewakan adalah sikap yang ditunjukkan oleh Paul Pogba, sikap dan performa yang ditunjukkannya memperlihatkan bahwa ia tidak yakin dengan keputusannya. Bandingkan dengan Bruno Fernandes yang datang dan langsung memberikan dampak positif. Inkonsisten menjadi kata terbaik untuk menggambarkan Pogba, dan kadang ia tampil buruk,” ujar Paul Ince dalam wawancara yang dikutip dari Goal melalui 90 minutes pada Selasa (5/5).

Ince menganggap Pogba tidak mampu memenuhi ekspektasi tinggi Manchester United. Kondisi itu membuatnya mendapatkan tekanan yang tinggi, terutama dengan banderol 89 juta pound yang dibayarkan oleh MU pada 2016 silam.

Brendan Rodgers: Memalukan Jika Liverpool Tak Dapat Peluang untuk Angkat Trofi Juara

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia