logo


Brendan Rodgers: Memalukan Jika Liverpool Tak Dapat Peluang untuk Angkat Trofi Juara

Brendan Rodgers menilai Liverpool seharusnya diberikan kesempatan untuk melanjutkan perjuangan mereka untuk menjadi juara liga Inggris

5 Mei 2020 10:49 WIB

Manajer Leicester City Brendan Rodgers
Manajer Leicester City Brendan Rodgers the telegraph

LIVERPOOL, JITUNEWS.COM - Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan akan sangat memalukan jika The Reds gagal meraih titel juara Liga Premier Inggris atau EPL.

Liverpool yang sejauh ini berada di puncak klasemen dengan selisih keunggulan 25 poin dari lawan-lawannya, sedikit lagi berhasil meraih trofi juara liga yang telah mereka tunggu selama 30 tahun terakhir. Namun, wabah Covid-19 yang melanda wilayah Eropa dan seluruh penjuru dunia memaksa liga untuk dihentikan pada Maret 2020 lalu.

"Mereka (Liverpool) jelas telah menjadi tim terbaik yang konsisten," ujar Rodgers yang kini menjadi manajer Leicester City dikutip dari Sky Sport pada Selasa (5/5).


Jan Vertonghen Segera Hengkang Akhir Musim Ini, Tottenham Incar Bek Verona

"Level dan kualitas permainan yang mereka tampilkan, sungguh fantastis. Sehingga tentunya akan sangat memalukan jika Liverpool tidak mendapat peluang untuk mengangkat trofi juara," imbuhnya.

"Mereka telah menunggu dalam waktu yang sangat lama, dan mereka layak mendapatkannya, namun Jurgen (Klopp), sama seperti yang lainnya, berharap dapat memainkan kembali (liga) dalam lingkungan yang aman," lanjutnya.

Garry Neville Sebut EPL Takut Lanjutkan Kembali Liga

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia