logo


Mahfud Md: Said Didu Teman Bercanda di Darat Maupun di Dunia Maya

Mahfud Md mengucapkan selamat ulang tahun pada Said Didu

5 Mei 2020 03:15 WIB

Mahfud MD
Mahfud MD Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Mahfud Md mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu. Ia mengatakan bahwa Said Didu adalah kawan bercanda baik secara langsung maupun di dunia maya.

"Selamat ulang tahun yang ke 58 untuk sahabat yang baik, teman diskusi yang serius dan kritis. Sekaligus teman bercanda di darat maupun di dunia maya," tulis Mahfud Md di akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd yang diunggah Minggu (3/5/2020).

Mahfud mendoakan Said Didu agar panjang umur. Bahkan ia mengatakan bahwa Said Didu adalah mitra dalam berjuang. "Semoga panjang umur dan terus dalam semangat 'bermitra' dalam perjuangan. Bibarkati Ramadan," lanjutnya.


Prihatin Nasib Said Didu, Denny Siregar: Bayangin, Sudah Tua Baru Masuk Penjara

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun. Mahfud juga menyinggung soal hasil pertandingan sebak bola dari klub yang menjadi idolanya.

"Sejarah hari ini: Man United ukir rekor memalukan di Premier League. Pak @msaid_didu selalu senang jika membaca berita seperti ini. Beritanya sangat lawas sekalipun, dia suka mengulang-ulang sambil ketawa," pungkasnya.

 

Said Didu Mangkir dari Panggilan Bareskrim, Demokrat: Jangan Sembunyi Dibalik PSBB

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×