logo


Garry Neville Sebut EPL Takut Lanjutkan Kembali Liga

Ia menyebut Liga Premier Inggris tengah menghadapi mimpi buruknya.

3 Mei 2020 20:00 WIB

Garry Neville
Garry Neville liverpoolecho.co.uk

MANCHESTER, JITUNEWS.COM - Legenda Manchester United, Garry Neville, mengatakan bahwa Liga Premier Inggris 'sulit' untuk kembali dilanjutkan dalam waktu dekat menyusul pandemi Covid-19 yang belum juga mereda.

Dalam cuitan Twitternya, ia menulis: "Liga Premier tengah menghadapi mimpi buruk. Pelaksana liga terus menyerukan 'kesehatan yang paling utama', namun mereka secara konstan mengatakan 'kita harus segera memulai kembali (liga)'. Saya tentunya akan sangat menghargai mereka jika saja mereka mengatakan 'kita menerima adanya peningkatan resiko kesehatan, namun ini satu-satunya jalan yang akan ditempuh'. Namun mereka tidak menyerukan hal tersebut karena mereka benar-benar ketakutan," cuitnya.

Saat ditanya oleh pengguna Twitter lainnya, mengenai apa yang akan terjadi jika seseorang nantinya meninggal (akibat Covid-19) jika liga dilanjutkan, Garry Neville menjawab:


Pochettino Berharap Sekali Lagi Tangani Tottenham Sebelum Pensiun

"Itulah mengapa kita belum mendengar sepatah kata pun yang terlontar dari mulut CEO/pemilik klub yang menyerukan 'restart!'", tegas Neville.

Sementara itu, Liga Premier Inggris pada Jumat (1/5/2020) mengumumkan bahwa sejumlah klub telah mengkonfirmasi komitmen mereka untuk menyelesaikan musim 2019/2020.

"Belum ada keputusan yang diambil pada pertemuan kali ini terkait 'proyek restart' (memulai kembali liga), tulis pernyataan Liga Premier.

Jan Vertonghen Segera Hengkang Akhir Musim Ini, Tottenham Incar Bek Verona

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia