logo


Jan Vertonghen Segera Hengkang Akhir Musim Ini, Tottenham Incar Bek Verona

Tottenham Hotspurs tengah mencari pemain bertahan untuk mengantisipasi hengkangnya Jan Vertonghen. Mereka dikabarkan mulai melakukan pendekatan kepada seorang bek milik salah satu tim Serie-A.

3 Mei 2020 15:00 WIB

Pemain Belakang Hellas Verona, marash Kumbulla
Pemain Belakang Hellas Verona, marash Kumbulla istimewa

LONDON, JITUNEWS.COM - Pemain belakang Tottenham Hotspurs, Jan vertonghen, dikabarkan akan segera hengkang dari White Hart Line pada akhir musim 2019/2020 ini menyusul kontraknya yang akan habis akhir Juni 2020 mendatang.

Meskipun Tottenham sebenarnya menginginkan pemain berpaspor Belgia tersebut untuk tetap bertahan, namun pemain yang didatangkan pada 2012 yang lalu tersebut mengisyaratkan untuk melanjutkan kariernya di klub lain.

Hengkangnya pemain belakang 33 tahun itu, jelas membuat Tottenham harus mendatangkan pemain belakang untuk menggantikan posisinya.


Yakin Tetap Mau Bertahan di Arsenal, Aubameyang?

Surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, mengungkapkan bahwa klub London tersebut kini tengah memantau bintang muda Hellas Verona, Marash Kumbulla. Bek tengah Italia kelahiran Albania tersebut diketahui telah menjadi pemain kunci di lini belakang Verona musim ini.

Namun, Tottenham bukanlah satu-satunya tim Inggris yang tengah memantau pemain tersebut. Liverpool, Chelsea dan MU dikabarkan juga tengah melakukan pendekatan dengan Verona.

Tampaknya mahar Euro 30 juta perlu disiapkan untuk membuat Verona mau melepas pemain 20 tahun tersebut, meskipun si pemain juga mendapat ketertarikan dari sejumlah klub Serie-A seperti Inter Milan.

Pochettino Berharap Sekali Lagi Tangani Tottenham Sebelum Pensiun

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia